Unggulkan Videografi, Ini Spesifikasi Lengkap OPPO Reno5 Series yang Akan Meluncur 12 Januari Mendatang

Memulai perjalanan pada tahun yang baru, OPPO akan mengeluarkan hp Reno5 Seri di Indonesia pada tanggal 12 Januari 2021. Suksesor dari hp Reno4 Seri ini ditegaskan datang dalam tiga variasi, yaitu Reno5, Reno5 5G, dan satu variasi yang disiapkan khusus untuk Indonesia yang detilnya masih dirahasiakan.

Nah, buat kamu yang kebenaran perlu hp baru pendukung rutinitas, kemungkinan Reno5 yang mengunggulkan segi videografi ini bisa saja opsi. Berikut detail selengkapnya.

Diterangkan oleh PR Manajer OPPO Indonesia for OPPO Reno dan A Seri, Aryo Meidianto A, hp Reno5 seperti DNA baris Reno Seri didatangkan buat mereka yang memerlukan dan suka akan sejumlah fitur camera hp. Karena itu, Reno5 datang dengan keunggulan di bidang camera dengan bermacam feature unggulan yang bisa saja karena processor kuat dari Qualcomm Snapdragon.

“Sasaran pasar Reno5 Seri ialah veteran sosial, orang yang tahu hi-tech dan mempunyai kesenangan pada feature camera, atau mereka yang ada di bentang umur 25-35 tahun dengan penghasilan seputar lima sampai delapan juta rupiah /bulan,” kata Aryo pada acara OPPO Reno5 Pre-Launch Moment yang ditayangkan lewat Zoom, Kamis (7/1/2021).

Dari bidang camera, hp Reno5 mengangkat empat camera belakang dengan penataan 64MP lensa khusus, 8MP lensa ultra-wide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa mono. Sesaat untuk camera depan, hp ini mengangkat satu camera sejumlah 44MP.

Nah, Reno5 ini punyai tiga feature baru yang menjadi favorit. Yang pertama AI Highlight Video. Feature ini bisa mengetahui sinar dalam bermacam skenario karena algoritma kepandaian bikinan. Aryo menjelaskan feature ini adalah yang pertama di industri. Langkah kerjanya, bila alat rekaman video digerakkan pada keadaan kekurangan sinar, karena itu feature Ultra Night Video. Aakan automatis aktif untuk tangkap video dengan kualitas tajam. Sesaat dalam sangat jelas, feature HDR Life akan berperan untuk tangkap subyek dengan masih detil dan alami.

Feature ke-2 ialah Dual-view Video yang memungkinkanmu lakukan alat rekaman memakai camera depan dan belakang secara bertepatan. Sesaat feature unggulan ke-3 ialah AI Mixed Portrait, yang sanggup menyatukan dua video jadi satu, seperti double-exposure. Atanpa perlu kontribusi program tambahan. Ke-3 feature baru ini digadang-gadang bakal menjadi favorite pemakai Reno5.