Bridgestone Pamerkan Kota Virtual Masa Depan pada Ajang Consumer Electronic Show 2021

Dalam satu tahun terakhir, segalanya yang berkaitan dengan tehnologi dan rutinitas virtual diulas lebih intensif dari periode awalnya. Tidak kecuali mengenai bagaimana mobilisasi manusia yang semakin aktif, bisa berjalan secara berkepanjangan melalui pendayagunaan tehnologi tingkat tinggi. Secara tidak diharapkan siapa saja, wabah Covid-19 sudah membuat tehnologi jadi semakin inklusif.

Nah, Bridgestone yang disebut pimpinan global Sustainable Mobility Serviss and Advanced Solutions, menjadi salah satu perusahaan yang semakin terus-menerus mengenalkan tehnologi dan mode usaha baru untuk capai pengembangan yang fokus pada mobilisasi berkepanjangan. Salah satunya usahanya nampak dalam gelaran Consumer Electronic Show (CES) 2021 yang diadakan secara virtual di Nashville, Amerika Serikat mulai dari 11 sampai 14 Januari 2021. Dalam gelaran itu, perusahaan ban dan karet paling besar di bumi ini memperlihatkan kota virtual hari esok namanya Bridgestone World.

Dalam kota virtual Bridgestone World, Bridgestone memperlihatkan bagaimana perusahaan bisa memakai tehnologi ban pandai, analisis. Akehebatan data, dan mode usaha baru untuk tempatkan ban pada pusat mekanisme mobilisasi yang berkepanjangan di hari esok.

President dan CEO Bridgestone America, Paolo Ferrari menjelaskan tehnologi yang aktif, pintar, dan terpadu ialah kunci diwujudkannya mobilisasi berkepanjangan. Karena itu dia mengharap, Bridgestone melalui pengembangannya. Aini dapat bekerjasama dengan bermacam faksi untuk memikirkan dan merealisasikan mobilisasi yang lebih bagus di hari esok.

“Tehnologi aktif, pintar, dan terpadu secara digital penting untuk maksud kami membuat nilai baru untuk warga dan konsumen setia, Alewat mobilisasi berkepanjangan dan jalan keluar tingkat tinggi. Bersamaan perkembangan kami diperjalanan ini, kami benar-benar pengin tersangkut dengan beberapa inovator dan pimpinan lain untuk bersama memikirkan. Amobilisasi yang lebih bagus di hari esok,” kata Paolo dalam info launching yang Hipwee terima, Selasa (12/1/2021).

Selanjutnya Paolo menerangkan Bridgestone World secara eksklusif mereka bangun untuk penuhi ide CES 2021 yang mempunyai tujuan menghadapkan bermacam faksi. Oleh karena itu, pengunjung bisa melihat Bridgestone World dimulai dari lingkungan perkotaannya, tepian kota, industri dan transportasi di hari esok.

Tetapi yang sangat menarik, di kota virtual ini pengunjung bisa menelusuri gagasan Bridgestone dalam menyambungkan produk-produknya dan service. Aberbasiskan data buat menangani permasalahan, tingkatkan pengalaman mobilisasi customer, dan membuat nilai sosial yang semakin besar.