Twitter Rilis 10 Tagar hingga Cuitan Terpopuler di 2020, Bintang Emon dan Choi Siwon Masuk Daftar

Di akhir tahun, Twitter sebagai salah satunya sosial media yang kerap dipakai melaunching 10 daftar tagar, account sampai tweet yang terpopuler tahun 2020 di Indonesia.

Informasi ini disongsong gembira, pasalnya Twitter dipandang jadi basis yang tercepat untuk memperoleh info. Tagar #RameDiTwitter2020 jadi viral topic sekian hari lalu. Nah untuk SoHip yang ingin tahu dengan daftarnya, di bawah ini ringkasannya!

Dari bermacam content informatif, mengupload hati, membuat ingin tahu sampai mengundang gelak tawa 3 ciutan ini dipilih jadi tweet yang mendapatkan engagement paling tinggi di Indonesia, yaitu dari account @bintangemon mengulas hal DPO (Dewan Perwakilan Omel-Omel) yang mengutarakan keresahannya hal virus corona, di urutan ke-2 ada ciutan dari musikus Korea Selatan @siwonchoi yang mengupload photo memakai bahasa Indonesia, dan urutan ke-3 tweet dari @rainydecember mengenai rujukan bekal untuk suami.

Dari #gagalkanomnibuslaw, #dirumahaja, #mutualankuy, sampai #itsokaytonotbeokay; tagar yang terbanyak dipakai tahun ini memperlihatkan keanekaragaman content yang berada di Twitter.#RameDiTwitter2020 pic.twitter.com/SQftKBBJPL

Dalam 10 tagar paling populer di Twitter tidaklah aneh bila #COVID19 dan #dirumahaja masuk sebagai tagar yang sering dipakai di Twitter tahun ini. Bahkan juga tagar #COVID19 (dan bermacam ciutan yang lain) telah di-tweet sekitar 400 juta kali secara global.

gagalkanomnibuslaw jadi posisi paling atas dan terbanyak banyak dibahas sepanjang 2020 di Twitter. Nah berikut, 10 tagar yang terbanyak dipakai di Indonesia:

Beberapa account yang aktif mengatakan pikirannya di Twitter mendapatkan animo lebih dari pemakai atas isinya. Twitter juga melaunching 10 account yang stabil dibahas netizen. Adapun daftar selengkapnya sebagai berikut ini:

Fiersa Besari (@fiersabesari), Andi Hiyat (@andihiyat) dan Raden Rauf (@radenrauf) kembali masuk di dalam barisan 10 account yang banyak dibahas tahun ini. 10 account yang #RameDiTwitter tahun ini kehadiran beberapa pendatang baru: Jerome Polin (@jeromepolin). Nadhifa Tsana (@ntsana_), dan Takdir Alisyahbana Ridwan (@jek___).

Lumrah bila beberapa account itu masuk ke daftar, seperti @andihiyat yang umumnya mempublikasikan hal peristiwa lucu tetapi masih relate dengan kehidupan setiap hari, @ntsana yang dapat menulis hal kalimat arif yang menentramkan hati, sampai @jeromepolin. SAselebtwit sekalian selebgram yang populer sebab study matematika di Jepang dan seringkali mendatangkan content edukasi di Twitter.