Resmi Dirilis, iPhone 12 Sudah Bisa Didapatkan di Indonesia. Kamu Langsung Beli atau Masih Ragu?

Di dunia tehnologi, nama iPhone pasti tidak asing kembali. Hp android produksi perusahaan Apple ini selalu ditunggu. Apple memang membuat beberapa produk berkualitas tinggi dan terbatas. Seperti berita beberapa bulan kemarin, Apple tengah siap-siap melaunching iPhone angkatan terkini.

Berita peluncuran iPhone 12 sempat menggegerkan jagat dunia maya beberapa bulan kemarin. Walau belum masuk di pasar Indonesia, berita ini sudah telah membuat keributan. Entahlah memang beberapa orang yang ketarik membeli atau sebatas pengin sebab isi dompet tidak memenuhi. Tidak dapat disangkal, harga beberapa produk Apple tidak begitu pas untuk kantong warga kelas menengah ke bawah.

Tetapi hp ini masih ditunggu terutamanya golongan muda dan tentu saja berdompet tebal. Harga iPhone seri awalnya ada di range belasan sampai beberapa puluh juta. Nah, tidak berbeda jauh dengan iPhone 11, iPhone 12 dibanderol pada harga belasan juta. Ingin tahu berapakah harga? Cus baca di bawah ini!

Setiap hp baru akan di-launching, pertanyaan yang sering tampil ialah masalah harga. Kecuali harga, sejumlah fitur hp terkini menarik diulik. Tetapi tetap, harga jadi point khusus. Nah, untuk orang yang yang ingin tahu berapakah sich harga iPhone 12. Tenang, harga telah di-launching kok di Indonesia. Di bawah ini daftarnya!

Dari daftar itu, ada 4 type iPhone 12 yang dipasarkan yakni iPhone 12, iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max. Dinukil dari CNN Indonesia, semua tipe iPhone itu dapat didapat di semua jaringan ritel Apple di Indonesia.

“Kami dari Erajaya Ritel Grup sah mendatangkan penyeluncuran dibanding iPhone terkini yang telah dinanti-nantikan warga,” tutur Joy Wahjudi sebagai Vice President Director dan CEO 3C PT. Erajaya Swasembada.

Pada acara yang diadakan secara virtual itu, Joy bahkan juga mengatakan sudah siapkan 1000 posisi pemasaran Iphone 12. Misalkan iBox, Erafone, dan Urban Republic. Bukan hanya layani pembelian di toko, faksinya terima pembelian secara daring. Supaya makin memikat, beberapa promosi dan aksesories hp juga dipersiapkan untuk customer.

Berdasar laporan Tekno Kompas, konsumen pertama iPhone 12 di Indonesia namanya Desi. Wanita ini telah pesan iPhone 12 semenjak tahun akhir kemarin. Hmm patut saja~