Naik MRT Kini Semakin Asyik karena Bisa Akses MainGame.com di Aplikasi MRT Jakarta

Untuk orang yang tiap hari pengerahan dari dan ke Jakarta, MRT ialah transportasi unggulan yang selalu dipakai. Kecuali bisa lebih cepat, naik MRT juga membahagiakan. Tetapi, saat naik kendaraan umum umumnya seorang perlu aktivitas untuk membunuh waktu. Agar tidak jemu dan perjalanan jadi tidak begitu terasa. Berita bagus untuk pemakai MRT Jakarta nih. Saat ini kamu dapat terhubung MainGame.com melalui program MRT Jakarta. Dapat dimainkan sambil kamu menanti penghentian stasiun selanjutnya.

Dengan kerjasama di antara MRT Jakarta dengan MainGame.com ini, pemakai program MRT Jakarta bisa mainkan game-game hebat dari MainGame.com. Kerja sama ini adalah dari hasil program akselerasi MRTJ Accel dan diinginkan bisa memberi kenyamanan dan selingan untuk semua pemakai MRT Jakarta. Tidak itu saja, ini diinginkan menjadi langkah pertama buka peluang untuk warga untuk lebih mengenali dan nikmati permainan kreasi anak negeri.

“Sama seperti yang Gubernur Propinsi DKI Jakarta berikan awalnya jika ruangan dan transportasi khalayak ialah ruangan ke-3 sesudah rumah sebagai ruangan pertama dan tempat kerja sebagai ruangan ke-2 ,” tutur William P. Sabandar, Direktur Khusus PT. MRT Jakarta (Persedoda) seperti Launching yang Hipwee terima, Jumat (11/12/2020).

Dia mengatakan jika kerjasama ini adalah salah. Asatunya usaha lain dari PT MRT Jakarta untuk memberi pengalaman perjalanan yang membahagiakan untuk pemakai MRT Jakarta.

“Ruangan ke-3 ini bukanlah sebatas alat pemindah tubuh, tetapi juga semestinya memberi arti dan pengalaman sepanjang melancong dan diperjalanan. Karena itu, kami benar-benar memberikan dukungan ide seperti MainGame.com ini,” ujarnya.

Saat itu, untuk MainGame.com kerjasama ini searah dengan misi MainGame.com untuk membuat industri permainan. Asebagai subsektor industri inovatif tanah air supaya lagi tumbuh berkembang. CEO MainGame.com, Anton. ASoeharyo, mengatakan jika kerja sama dengan MRT Jakarta adalah salah satunya langkah MainGame.com untuk membuat. Aindustri permainan di Indonesia dan memberi kenyamanan ke beberapa pemakai layanan MRT Jakarta. Apa lagi di tengah-tengah wabah Covid-19 ini, MainGame.com menulis kenaikan jalan raya service sejumlah 75%.

“Trend positif itu makin menegaskan cara kami untuk lakukan kerja sama dengan MRT Jakarta yang sekalian bisa makin menggerakkan perkembangan MainGame. A.com dan semua pengembang game lokal di ekosistem kami,” papar Anton Soeharyo, CEO MainGame.com, seperti launching yang Hipwee terima, Jumat (11/12/2020).