MSI Perkenalkan Deretan Laptop Terbaru yang Ditenagai GeForce RTX Seri 30

MSI sebagai salah satunya produsen tehnologi gaming paling depan, sejauh perjalanannya sudah membuat fakta jika bermain game melalui netbook tidak lagi. Asebatas aktivitas pengisi waktu senggang. Netbook khusus gaming tentu saja tidak memerlukan. Abila itu cuman akan dipakai untuk sebatas waktu senggang, kan?

Nah, masuk umur ke-35, MSI semakin memperjelas fakta itu dengan mengeluarkan jejeran netbook baru yang dilengkapi NVIDIA GeForce RTX Seri 30 dengan kenaikan. Aperform yang berarti. MSI mengakui kedatangan jejeran netbook baru dengan tehnologi. Acanggih ini tidak cuman akan mengganti langkah bermain game, tetapi membuat hari esok industri permainan game.

MSI Netbook Director of Product Management, Marc Chen, menjelaskan kemampuan revolusioner yang di gabung dengan tehnologi angkatan termutakhir akan mendatangkan. Apengamalan inovatif untuk beberapa gamer. Hal itu yang akan direalisasikan MSI dengan jejeran netbook terkini yang dikasih judul The Ultimate Shockwave.

“The Ultimate Shockwave ialah penawaran baru kami, yang bukan saja akan mengganti langkah kita bermain awalnya, tapi juga membuat hari esok industri permainan game,” kata Marc pada acara virtual MSIology, Rabu (13/1/2021).

Keseluruhan ada 6 seri netbook yang dikenalkan MSI memakai tehnologi NVIDIA GeForce RTX Seri 30. Untuk gaming, MSI GE Raider Seri adalah mode yang terpopuler dan sebagai wakil semangat gamer. Marc menerangkan MSI GE Raider Seri datang diperlengkapi grafis NVIDIA sampai GeForce RTX 3080 dan processor Intel Core i9.

Disamping itu Marc menjelaskan MSI bekerjasama dengan Intel dan NVIDIA menjadi yang pertama mengaplikasikan Resizable BAR Technology. Tehnologi itu akan percepat efektivitas transfer data dalam mekanisme, dan memungkinkannya MSI manfaatkan semua. Akekuatan yang dipunyai grafis GeForce RTX Seri 30.

MSI Netbook Director of Product Management, Marc Chen dan GE76 Raider Dragon Edition pada acara virtual MSIology, Rabu (13/1/2021)(dok. Tangkapan monitor) lewat www.hipwee.com

Nah, untuk GE76 Raider versus 17 inch, MSI dalam kesempatan. Akali ini mengeluarkan edisi terbatas GE76 Raider Dragon Edition dengan ukir-pahatan Tiamat yaitu naga legendaris sebagai lambang kemampuan dan kekuasaan super.

Netbook ini sediakan bermacam sambungan, terhitung Ethernet 2,5 GB, slot kartu memory, USB Tipe C, dan WiFi 6E terkini yang punyai kecepatan semakin tinggi. Adari yang dapat diperoleh dari WiFi 6GHz.