Melalui Varian Produk Higienitas yang Beragam, Saniter Berikan Perlindungan Ekstra dari Risiko Penyebaran Covid-19

Tidak berasa kita telah ada di akhir tahun 2020. Maknanya, hampir setahun warga Indonesia sudah jalani hidup di tengah-tengah wabah Covid-19. Prihatinnya, banyaknya pasien positif Covid-19 belum juga segera turun. Karena itu, pemerintahan tetap menyarankan warga untuk patuh mengoptimalkan aktivitas dari rumah saja, untuk memutuskan mata rantai penebaran.

Tetapi faktanya tidak seluruh orang punyai privilege untuk dapat di dalam rumah saja. Beberapa orang ada yang perlu masih ke luar rumah untuk beraktivitas harus. Juga untuk yang dapat melakukan aktivitas dari rumah, terkadang harus tetap ke luar untuk beli keperluan harian. Nah, pada keadaan semacam ini, yang diperlukan ialah kesadaran jika Covid-19 masihlah ada, dan karena itu diperlukan perlindungan diri yang oke.

Pergi dari hal itu, Godrej Indonesia lewat Saniter dengan bermacam variasi produk higienitas datang memberikan pelindungan tambahan untuk warga.

Presiden Direktur Godrej Indonesia, Akhil Chandra mengetahui jika di periode wabah ini warga makin mengutamakan kesehatan lebih dari periode awalnya. Untuk memberikan dukungan hal positif itu, Saniter yang baru dikeluarkan di bulan April 2020 datang dengan bermacam produk higienitas untuk warga, baik yang harus beraktivitas di luar rumah atau yang di dalam rumah.

“Kami pengin pastikan jika warga aman dan terlindung dalam melakukan aktivitas. Kami mempunyai team riset dan peningkatan produk berstandar global yang berada di Indonesia, hingga sanggup penuhi keperluan warga dengan cepat,” kata Akhil dalam seminar-online Pelindungan Tambahan Saat Beraktivitas Bersama Saniter untuk #IndonesiaTerlindungi, Kamis (10/12/2020) lewat Zoom.

Selanjutnya, Category Head Godrej Indonesia, Wibisono menerangkan jika beberapa produk Saniter datang dalam dua kelompok, yaitu individual care dan home care. Adapun untuk individual care, Saniter mempunyai hand sanitizer berbentuk gel dan liquid spray sabun bersihkan tangan cair, dan tisu basah antiseptik. Sesaat untuk home care, ada sanitizer udara dan benda. Satau air dan surface sanitizer, fabric spray atau disinfektan untuk material kain, dan disinfektan berbentuk spray.

Nah, buat kamu yang harus melakukan aktivitas di luar rumah, pegiat klinis sekalian merek ambassador Saniter, dr. Aditya Surya Pratama sampaikan beberapa poin penting untuk jadi perhatian. Pertama dan khusus, jika ingin keluar dari rumah harus pahami begitu keutamaan jaga diri yang dapat diusahakan dengan patuh. Sprosedur kesehatan. Disamping itu, melengkapi diri dengan pelindungan tambahan supaya selalu bersih, sebab kita tidak tahu. Svirus serta bakteri apa yang ada di luaran sana.