4 Bukti Kalau Konsep Warna ‘Nude’ Sudah Banyak Berubah, dari Warna Sepatu Balet Sampai Alas Bedak

Banyak produk yang memberikan claim jika produk itu punyai warna ‘nude‘. Dimulai dari alas bedak, bahan warna bibir, pakaian dalam, sampai Bola Online Terpercaya sepatu balet. Tetapi sayang, ide warna nude sesungguhnya begitu seragam. Penyeleksian warna nude umumnya menuju warna ‘beige’ atau krem. Walau sebenarnya warna kulit manusia itu tidak selalu sama dengan warna krem. Orang Indonesia saja, punyai banyak warna kulit yang berbeda. Ada yang warna kulitnya putih, kuning langsat, sawo masak, sampai gelap. Tidak adil rasanya jika kita diminta menggunakan warna nude seragam yang hanya punyai satu standard.

Tetapi belakangan ini, warga dunia mulai sadar mengenai keberagaman warna kulit di dunia. Misalnya saja sepatu balet yang dahulunya hanya ada warna merah muda serupa warna kulit putih orang Eropa, saat ini, telah ada yang berwarna condong coklat dan tembaga. Tidak itu saja, warna alas bedak mulai bermacam, dari yang paling ceria dan putih pucat sampai coklat gelap. Hipwee News dan Fitur kesempatan ini kumpulkan contoh produk yang awalannya punyai ide warna nude yang condong seragam, walau sebenarnya semestinya bermacam. Yok baca bersama~

Sepanjang tahun, balerina yang punyai warna kulit kecoklat-coklatan harus memolesi sepatu mereka dengan alas bedak warna coklat gelap. Ini mempunyai tujuan supaya warna sepatu cocok dengan warna kulit mereka. Sejauh ini, sepatu balet standard yang dipasarkan di pasar punyai warna merah muda, sesuaikan warna kulit orang Eropa. Tetapi, pada akhirnya ritus yang mahal dan memerlukan waktu dapat di hilangkan. Sepatu balet warna coklat dan tembaga juga dibuat oleh Freed of London yang bekerja bersama dengan Black Ballet, perusahaan balet asal Inggris. Pengertian warna nude untuk sepatu balet sekarang lebih bermacam.

Alas bedak dipakai untuk melapis kulit agar kulit terlihat mulus dan berwarna lebih rata. Oleh karena itu, semestinya, warna alas bedak dekati dengan warna kulit. Sayang, warna alas bedak di pasar umumnya condong ke warna krem muda. Orang dengan warna kulit gelap seperti sawo masak, warna kulitnya jadi keputihan dan aneh setiap menggunakannya. Tetapi, saat ini produsen kosmetik mulai mengetahui jika warna kulit orang ada berbagai macam hingga warna alas bedak dibikin semakin banyak. Diantaranya ialah Fenty Beauty, sebuah merk kosmetik yang dibikin oleh vokalis Rihanna.